Jumat, 20 Februari 2009

my memories

dalam kerinduan aku berdoa
ingin aku bertemu lagi
banyak kisah yg tak sempat aku bagi
ketika kita berjanji
tuk bersama selamanya
pesanmu tak usah lagi kita ribut
kita cukup tau akan hakikat hidup

saat kau pergi tinggalkan aku
lenyaplah tawa dan seutas harapan itu
Di hamparan malam yang kelam
ku tuntun air mataku
hingga menjadi sebuah doa untukmu
mungkin ku tlah jatuh cinta
hingga ku abaikan segalanya
ku cintaimu dan ku trima kasihmu
lewat untaian doa yg tulus

ku lukis senyummu dalam penglihatanku
agarku selalu dapat mengenangmu
setiapkecemasan selalu membayangiku
bila tanpa mu
setabah bumi berputar
aku menunggumu
demi miliaran kasih
dan harapan galam senyumanmu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Welcome to my life

you must do anything for be the best whenever you`re