Sabtu, 01 Agustus 2009

tentang aku, ayah dan bunda

ahu dan ayah adalah sebuah keluarga kecil
tak banyak orang tau tentang kami
bahkan kebanyakan temanku tak mengenal ayah
begitu juga dengan teman ayah tak kenal aku
yang pasti temenku dan temen ayah tak kenal dengan bunda
karena bunda telah lama pergi
ia pergi menggantikan aku di dunia ini
aku pun tak pernah bertemu bunda
aku hanya mengenal bunda di sebuah gambar yg usang
dan dari cerita-cerita yang memilukan
kalian tau saat menulis ini pun ku tak mampu menahan tangis
karena rinduku pada bunda
tak perlu kalian bayangkan bagaimana aku menjalani hidup
yang pasti aku selalu nerjuang menjadi yg terbaik
tanpa bunda dan dengan do'a ayah
aku dan ayah tinggaldi suatu kota yg berbeda
aku tinggal bersama keluarga bunda
dan ayah tinggal bersama keluarganya
tapi kami sering bertemu san saling menyayangi
saling mengkhawatirkan satu sama lain
aku selalu khawatir dengan kesehatan ayah
dan ayah selalu khawatir dengan masa depanku
ku berharap keluarga kecil ini akan berkumpul bahagia
di suatu masa yang tiada akhir, anya Alloh. ameen.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Welcome to my life

you must do anything for be the best whenever you`re