Jumat, 08 Mei 2009

unforgetable of story love

kehadiranmu seprti air disaat aku kehausan
kau indah seperti indahnya lautan biru
dimana aku menghabiskan waktu
tuk mencurahkan setiap asa dalam hidupku
kau bagai penyelamat dasaat aku dalam bahaya
kau obat tuk jiwaku yang sedang sakit
semua yang ada pada dirimu sempurna di mata ku
mungkin karena rasa ini begitu besar
hingga aku tak mampu melihat sedikitpun kekuranganmu
aku tak pernah peduli dengan perkataan mereka
dirimu tetap yang terbaik
setiap kenangan saat bersamamu
akan selalu menjadi kenangan manis dalam benakku
air mata yang ada di saat perpisahan itu
adalah air mata yang mengakhiri kebersamaan kita....

dimanapun dirimu berada, kemanapun kau pergi dan bagaimanapun keadaanmu kau tetap ada di hatiku.............


( didedikasikan tuk seorang ustad yang pernah singgah dalam kehidupanku dan telah mengubah segalanya menjadi lebih baik,Insa Alloh "amin". Afwan)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Welcome to my life

you must do anything for be the best whenever you`re